Intip Yuk, 6 Pasangan Beauty And The Beast di Dunia Nyata

Film Beauty and the Beast versi Disney diambil dari buku dongeng berjudul La Belle et la Bete karangan Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve yang dirilis pada tahun 1740. Penulis asal Prancis itu terinspirasi oleh kisah nyata Petrus Gonsalvus dan tunangannya, Catherine. Petrus mengidap hypertrichosis, yang membuat sekujur badan dan wajahnya dipenuhi rambut tebal dan berubah menjadi gelap. Di dunia nyata ternyata ada pasangan yang mendapat julukan tersebut yaitu pasangan suami istri atau pasangan kekasih dengan wanitanya yang sangat cantik sedangkan lelakinya biasa saja dan bisa dianggap jelek loh. Mau tau siapa saja guys? Yuk cekidot!

1. Pan dan Istri

Ada yang masih ingat atau justru familiar dengan sosok pasangan ini? Sosok pasangan ini sempat viral di media sosial.
Yang mana banyak netizen yang mengatakan pria berkulit gelap ini adalah pria yang paling beruntung. Hal tersebut dikarenakan ia memiliki kekasih yang mirip barbie dan sangat cantik loh. Ia berasal dari Pnom Penh, Kamboja.

Foto-foto romantisnya bersama gadis cantik berkulit putih tersebut sempat mengundang komentar netizen. Saat foto-foto mesra keduanya viral, saat itu mereka sedang berpacaran. Beberapa waktu kemudian mereka memutuskan menikah hingga membuat pengguna internet merasa ‘terpukul’. Sampai sekarang pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan loh guys.

2. Heidi Klum Dan Seal

Sebelum bercerai, pasangan Heidi Klum dan seal pernah disebut pasangan Beauty And The Beast oleh Hollywood. Seal mampu menikahi seorang model kelas dunia dengan wajah yang biasa saja, bahkan ada bekas sayatan tajam ada di pipinya.

Seal merupakan seorang penyanyi terkenal asal Inggris yang terkenal lewat lagunya berjudul “kiss by the rose”. Pasangan ini menikah pada tanggal 10 Mei 2005 di pantai Meksiko. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, sebelum akhirnya mereka bercerai pada tahun 2012.

3. Rolando dan Misaki

Yang namanya cinta memang tidak memandang fisik dan usia. Pernyataan ini lagi-lagi dibuktikan oleh seorang pria berumur 49 tahun dari Filipina. Rolando Porto memiliki pacar yang merupakan keturunan Jepang yang masih berumur 19 tahun, wow! Bahkan mereka sudah dalam kondisi bertunangan loh guys. Rolando bertemu Misaki di restoran miliknya. Kebetulan Misaki adalah pelanggan setia restoran itu. Kabar yang beredar bahwa mereka berdua sudah memiliki rencana menikah dan ingin mempunyai banyak anak.

4. Dzulfikar dan Ilaria

Zaman teknologi saat ini memungkinkan orang berjodoh setelah berkenalan di media sosial Facebook meski berbeda latar belakang dan jarak. Meski belum pernah bertatap secara langsung Ilari sudah merasa nyaman hingga akhirnya ia berusaha keras agar bisa bertemu dengan Dzulfikar.
Hal itu dialami Ilaria, gadis asal Italia yang nekat datang menenumi Dzulfikar, pemuda yang tinggal di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.
Wanita Italia dan cowok Jawa itu berkomunikasi melalui Facebook yang kemudian saling jatuh cinta. Mereka berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan. Ilaria bersedia masuk islam dan hidup bersama Dzulfikar, kedua orangtua Ilaria merestuai hubungan anaknya dan merasa bahagia. Akhirnya cinta dapat menyatukan perbedaan jarak dan budaya.

5. Lee Hyori dan Lee Sang Soon

Lee hyori penyanyi solo terkenal asal korea selatan yang mendapat julukan pasangan beauty and the beast dengan kekasihnya Lee Sang Soon. Cerita julukan itu berawal dari sebuah survey online untuk mencari tahu pasangan selebriti korea mana yang dianggap sebagai pasangan beauty and the beast oleh para netizen atau pengguna internet.

Beberapa pasangan pun di nominasikan, pasangan lee hyori dan lee sang soon mendapat 42 persen suara nyaris dari setengah keseluruhan jumlah suara. Lee hyori dan musisi lee sang soon menggelar pasangan secara rahasia karena ingin menjaga privasi. Keduanya menghabiskan 2 bulan bulan madu di eropa.

Ketika ditanya apakah alasan penyanyi cantik ini menikahi Sang Soon, Lee Hyori menjawab ia mendapatkan semua yang ia idamkan sebagai calon suami.

6. Bayu Kumbara dan Jennifer

Beberapa bulan yang lalu netizen di hebohkan dengan kisah cinta Bayu Kumbara dan Jennifer. Pasalnya, pria yang berasal dari Padang ini berhasil memikat hati wanita cantik keturunan Inggris.
Kisah mereka pun terbilang romantis, Jen panggilan Jennifer awalnya sedang traveling ke Padang dan bertemu dengan Uda Paik, panggilan akrab Bayu Kumbara. Mereka bertemu karena Uda Paik adalah tour guidenya si Jen. Setelah kenal akrab, Jen terkesima dengan sikap ramah dan perhatian Bayu. Akhirnya mereka pacaran, kemudian menikah deh. Kamu yang masih jomblo, tahan emosi ya guys.

Gimana guys? itulah tadi 6 pasangan dunia nyata yang hampir mirip dengan film Beauty and The Beast. Menurutmu mana yang paling cocok guys?