Ini Dia 4 Layanan Jasa Online Paling Unik Di Dunia

Di masa modern kini, menjual produk ataupun jasa tidak harus membangun toko atau membeli ruko. Setiap orang di masa modern ini bisa saja menggunakan jasa online shop untuk menjual dan memasarkan produk atau jasa nya. Mungkin kamu sering mendengar jasa yang ditawarkan di online shop seperti jasa pembuatan website, jasa pengiriman barang, jasa download film dan sebagainya. Kemudian untuk penjualan produk, kebanyakan masih dikuasai oleh dagangan berupa barang elektronik, fashion, kosmetik, alat kesehatan dan lain sebagainya.

Beberapa jasa dan produk tersebut memang lazim ditemui di internet, kamu bisa memilih banyaknya orang yang menawarkan item-item diatas. Tetapi yang namanya internet pastinya merupakan layanan yang bebas, termasuk bebas menyediakan jasa dan produk apa saja sesuai kehendak si penjual.

Alhasil ternyata masih ada saja orang-orang yang membuka lapakan jasa maupun dagangan dengan produk yang cukup aneh, tidak lazim bahkan sangat kontroversial. Pastinya membuat penasaran bukan? Atau mungkin Anda pernah mencoba menggunakan jasa-jasa aneh tersebut? Yuk di simak guys.

1. Layanan jasa Penghapus Air Mata

Ikemeso Danshi adalah nama sebuah layanan jasa online dengan layanan bermacam-macam seperti menemani diet dan yang terbaru layanan ini menyediakan jasa untuk menemanimu saat kamu ingin menangis dan dimanja oleh Ikemen. Ikemen sendiri artinya ialah pria yang berpenampilan menarik. Saat kamu memesan jasa Ikemeso, saat ikemen pilihanmu datang kamu dapat memintanya untuk menghiburmu dan melupakan semua masalah.

Kamu juga bisa memintanya untuk melakukan kabe-don sambil mengusap air matamu dengan lembut. Pemesanan para ikemen ini hanya bisa dilakukan di area sekitar Tokyo saja dengan biaya mulai dari 900rb an dan hanya untuk meminta seseorang pria mengusap air matamu loh. Tertarik girls?

2. Layanan jasa Sewa Teman Tidur

Warga Jepang memang dikenal selalu memiliki ide kreatif dalam beragam hal, salah satunya menyediakan jasa unik untuk berbagai kepentingan.

Setelah muncul jasa sewa pacar, sewa ayah maupun ibu dan penyewaan ikemeso untuk menangis, kini salah satu perusahaan di Jepang menawarkan layanan yang menarik untuk para perempuan kesepian. Sebuah layanan jasa agar para wanita bisa tertidur dengan nyenyak sambil dipeluk pria ini bernama Rose Sheep. Terdapat pilihan pria dengan usia 20 sampai 30 tahun yang akan membuat para wanita merasa aman dan tenang, apalagi jika wanita sedang dalam keadaan sedih. Rose Sheep juga memiliki batasan usia bagi penggunanya, dimana hanya wanita berusia 30 sampai 40 tahun saja yang boleh memakai jasa ini. Harga yang ditawarkan situs ini juga cukup bervariasi, tergantung paket yang di pilih. Paket dengan durasi dua jam dibandrol 162 dolar atau setara dengan Rp 2,2 juta hingga 325 dolar atau Rp 4,5 juta selama empat jam.

Para pria ini juga tak hanya menemani, mereka juga dapat memasak jika diminta, makan bersama hingga menjadi pendengar yang baik jika ada perempuan yang memiliki masalah.

3. Layanan jasa Sewa Rahim

Bisnis dalam bentuk apapun itu, kebanyakan yang diutamakan adalah untuk mencari profit sebanyak banyaknya. Bahkan, beberapa perusahaan atau instansi bisnis sengaja melakukan praktek yang nyeleneh agar profit mereka terus bertambah. Di India, tepatnya di wilayah bernama Anand, Gujarat terdapat sebuah bisnis persewaan rahim untuk melahirkan anak. Ya, seseorang yang menyewa tidak perlu bersusah payah selama 9 bulan untuk melahirkan anaknya, cukup membayar biaya sewa dan kesusahan mengandung dapat dihindarkan.

Selain tak terbebani kehamilan, warga asing yang menggunakan jasa tersebut beralasan karena jasa sewa rahim di negara mereka membutuhkan biaya yang sangat mahal, di beberapa negara bahkan termasuk perbuatan ilegal. Dengan adanya jasa di Klinik Akanksha ini, biaya sewa menjadi lebih murah dan merupakan hal yang legal di negara tersebut. Namun seiring perkembangan zaman, layanan jasa ini bisa dipesan dengan online. Ya, bagi mereka yang enggan ke kota tersebut bisa memesan dengan online agar si penyewa rahim bisa langsung datang ke rumah pelanggan nya.

4. Layanan jasa Penginapan Plus Teman Kencan

Di situs tryloveroom ini, turis memang akan memilih penginapan dengan pemilik yang menurut mereka menarik. Selanjutnya, baik pemilik rumah atau turis yang menyewa kamar di sana boleh saling naksir atau malah saling jatuh cinta karena memang itu tujuan utamanya. Situs ini belum diluncurkan secara resmi di seluruh dunia namun sudah bisa diakses pada saat ini. Rencananya, Josh Bocanegra, sang pemilik situs, akan meresmikan situs ini pada Hari Valentine tahun depan.

Saat ini, sudah ada lebih dari 700 orang yang mendaftar dan mencari peruntungan kamar untuk liburan sekaligus pasangan saat liburan dari situs tersebut. Situs ini bisa diakses penuh tanpa harus membayar pendaftaran karena memang gratis.

Nah dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin modern, hal-hal yang nyeleneh semakin hari juga semakin kita dapati di internet guys. Jadi, carilah positifnya buang negatifnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.