Yuk Lihat Organisasi Paling Rahasia Di Dunia

Organisasi merupakan sekumpulan orang-orang yang berada dalam satu wadah atau naungan, serta memiliki tujuan yang sama. Organisasi umumnya dibentuk untuk membuat wadah bagi orang-orang untuk saling bekerja sama dalam mencapai tujuan tertentu dengan memanfaatkan berbagai sumber daya secara sistematis, terencana dan terpimpin. Banyak sudah organisasi yang terbentuk di dunia ini, namun tak dapat dipungkiri kalau tidak semua organisasi memiliki tujuan yang baik. Berikut beberapa informasi deretan organisasi rahasia yang ada di dunia.

1. The Hashashin

Pada pertengahan abad ke 12, di Syria terdapat sebuah kelompok rahasia yang berusaha merebut tahta kepemimpinan Islam pada masa itu dengan cara-cara kekerasan. Kelompok ini memiliki struktur organisasi rapi yang tidak diketahui keberadaannya yaitu dengan menjalankan struktur organisasi bawah tanah serta membentuk agensi yang melakukan aksi spionase dengan struktur kepemimpinan piramidal. Jaringan intelijen piramidal ini mereka gerakkan di tengah masyarakat Muslim di seluruh dunia. Organisasi The Hashashin ini terdiri dari orang-orang Syiah yang memisahkan diri dari Sekte Syiah besar untuk bersatu membangun negara Syiah Utopis di Timur Tengah. Kelompok ini dinyatakan organisasi pembunuh di abad ke 13 karena sering melakukan penganiayaan, sabotase, spionase hingga pembunuhan.

The Hashashin akan masuk ke wilayah musuh dengan cara menyamar menjadi bagian keluarga dari si musuh untuk menyerang dan membunuh lawan agar lebih efektif. Ciri khas kelompok ini adalah adanya surat bertuliskan ‘Anda berada dalam genggaman kami’ yang diletakkan di bantal musuh bersama belati Hassasin.

2. Thule Society

Thule Society berasal dai negara Jerman. Nama organisasi ini juga bisa di artikan ‘persaudaraan kematian masyarakat’, yang mempunyai misi merubah tatanan dunia saat ini dengan istilah sederhana berarti ingin membunuh manusia untuk mengurangi kepadatan akibat populasi manusia yang sangat banyak. Para anggota organisasi Thule Society sendiri juga melakukan kegiatan Seksual Black Magic, yaitu tradisi melakukan seks bersama-sama di dalam ruangan.

Thule Society berasal dari sebuah wilayah misterius di utara Yunani tempat hidup makhluk yang disebut Hyperboreans dan dan dipercaya sebagai ras asli bangsa Arya. Adolf Hitler merupakan tokoh yang dicurigai termasuk dalam organisasi ini, karena memiliki nafsu membunuh yang sangat keji dan juga memiliki riwayat impoten. Ini terjadi karena Hitler mungkin mengikuti ritual-ritual sesatnya tersebut.

3. Freemasonry

Freemasonry adalah organisasi rahasia yang paling banyak membuat masalah setelah Illuminati. Berpura-pura sebagai lembaga sosial yang mendukung kemajuan dan kemanusiaan, organisasi rahasia ini sukses memegang kendali selama 300 tahun di bidang politik, sosial dan ekonomi. Meski organisasi rahasia ini diduga mengalami penurunan popularitas dibanding masa jayanya dulu di abad ke 20 namun tetap saja mereka adalah ancaman yang serius.

Freemasonry sendiri merupakan dua kata yang disatukan. Free artinya bebas atau merdeka, sedangkan mason ialah membangun. Jadi, Freemasonry bisa dikatakan membangun kebebasan.

Tujuan utama organisasi ini adalah untuk menghancurkan agama Islam dengan cara mengajarkan sekularisme dan propaganda di berbagai negara. Organisasi berbahaya ini didirikan dari perintah Ordo Bait Allah dan mempraktekkan agama pagan dengan melakukan pemujaan terhadap setan melalui beragam ritual mistik. Sebenarnya organisasi Freemasonry ini tidak hanya menghancurkan Islam saja namun juga menghancurkan berbagai agama lain di dunia agar memeluk kepercayaan dan agama yang sama namun Islam merupakan target penghancuran utama kelompok ini.

4. The Illuminati

lluminati adalah kelompok persaudaraan rahasia yang sangat tertutup. Menurut Wikipedia, Illuminati berasal dari bahasa latin illuminatus yang berarti tercerahkan, adalah nama yang diberikan kepada organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ditemukan bukti-bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini. Illuminati sendiri didirikan oleh kaum ‘elite’ Yahudi dengan tujuan menguasai dunia. Illuminati disebut-sebut kelompok yang memuja Iblis Lucifer dan masih terus berkembang serta eksis secara tersembunyi atau diam-diam hingga detik ini. Kelompok ini juga telah menyebar di berbagai belahan dunia secara terselubung termasuk juga Indonesia.

5. Anonymous

Organisasi para hackers ini merupakan organisasi paling rahasia karena sampai sekarang masyarakat awam tidak tahu siapa dibalik Anonymous ini. Awal dari pembentukan kelompok organisasi Anonymous ini sendiri bermula di tahun 2003 yang berasal dari forum internet bernama 4Chan. Untuk misi yang dijunjung, kelompok hacker ini menentang sensor dan pembatasan kebebasan berinternet terlebih pengawasan online yang dilakukan oleh pemerintah. Tak heran jika kebanyakan aksi penyerangan oleh kelompok Anonymous ini ditujukan pada situs-situs resmi pemerintah.

Hacker Anonymous sampai saat ini telah berhasil melumpuhkan banyak situs penting seperti situs Departemen Kehakiman AS, FBI, dan Motion Picture Association of America (MPAA). Anonymous juga pernah melakukan aksi protes ke negara besar dengan melakukan aksi peretasan besar-besaran seperti contohnya OpIsrael beberapa waktu yang lalu.

Nah, itulah tadi info organisasi rahasia di dunia. Ada yang jahat ada juga yang baik, semoga menambah wawasan anda ya guys! Terima kasih.