Serial Komedi Horor Terkeren

Film horor termasuk dalam film yang terbaik karena kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi saat menontonnya. Antrian dalam pemesanan sebuah film jagal klasik atau thriller paranormal sekarang telah melonjak karena film ini dapat membuat kamu merasakan rasa takut hanya dalam beberapa menit.

Sekarang, bagaimana jika film horor di kombinasikan dengan film yang dapat membuat kamu tertawa hingga sakit perut? Di dalam daftar ini kami telah menyediakan beberapa  film horor lucu favorit kami yang akan membuat kamu menjerit-jerit seperti sedang diteror  dan kemudian menjadi tertawa terbahak-bahak.

*Drag Me to Hell*

Sam Raimi adalah yang mempunyai pikiran gila dalam pembuatan film Evil Dead, Evil Dead II dan Army of Darkness. Dia adalah seorang ahli yang dapat membuat penontonnya merasa ngeri, tertawa dan sekaligus menjerit .

Dalam film Drag Me to Hell, Raimi menceritakan kisah tentang Christine yang ditugaskan untuk mengusir seorang wanita tua yang kebetulan menjadi seorang penyihir. Wanita tua itu kemudian menjadi marah dan kemudian mengutuk Christine membuatnya merasa tersiksa dan jika ia ingin menghilangkan kutukan itu ia harus mandi lidah yang sangat menjijikkan.

*The Cabin in the Woods*

The Cabin in the Woods memiliki kisah yang lucu namun juga menyeramkan. Lima wisatawan tiba di sebuah pondok terpencil dalam hutan untuk liburan akhir pekan… Kedengarannya seperti awal dari sebuah film horor yang khas, kan? . Para wisatawan ini tahu bahwa kalau mereka sedang diawasi oleh organisasi yang aneh dan mereka merasa sepertinya akan terjadi pertumpahan darah.

Ketika sebuah pintu gudang terbuka mereka menemukan bermacam-macam peninggalan yang sangat menyeramkan dan masing-masing memiliki kekuatan yang sangat jahat dan beberapa peninggalan itu seperti badut psikotik, balerina tak berwajah dan keluarga zombie yang sedang memegang kapak.

*Behind the Mask: The Rise of Leslie Vernon*

Behind the Mask: The Rise of Leslie Vernon termasuk dalam film terbaik di dunia karena para pembunuh dalam film jagal  ini memang nyata. Pembunuh tersebut mengikuti seorang wartawan dan krunya untuk di jadikan sebagai target pembunuhan berikutnya.

*Slither*

Film ini menceritakan tentang seekor siput merah yang merayap ke dalam mulut masyarakat dan menggali otak mereka yang pada akhirnya para korbannya menjadi terinfeksi. Nathan Fillion adalah seorang polisi di kota kecil ini tapi dia juga merasa gugup saat menghadapi makhluk menjijikkan ini.

*Ghostbusters*

Tidak ada yang menyangkal bahwa  Ghostbusters merupakan film yang sangat lucu tapi banyak juga yang mengatakan kalau film ini menakutkan. Dana Barrett  mengapung di atas tempat tidurnya saat ia bermimpi  buruk tapi ketegangan yang sempurna ini berubah ketika  Bill Murray mengatakan sebuah kalimat. Menonton kembali  film klasik ini dan kami  berani menjamin kamu akan melompat terkejut ketika telur mulai berterbangan saat Dana membuka kulkas nya.

*Shaun of the Dead*

Shaun of the Dead diperankan oleh Edgar Wright dan Simon Pegg yang telah membuat film ini menjadi sangat baik karena mereka dapat membuat efek yang lucu sekaligus menyeramkan. Shaun of the Dead termasuk dalam film zombie yang menakutkan tapi juga dapat membuat tertawa, melompat, dan sekaligus menutup mata.

*Jennifer’s Body*

Film ini diperankan oleh Megan Fox, Amanda Seyfried dan Juno. Keseluruhan dalam film ini memiliki ledakan yang sangat kuat. Ketika Megan Fox akan ditusuk pada akhir pertarungan yang panjang dan dramatis ia kemudian bertanya, “apakah kamu mempunyai tampon?,” kamu pasti akan tertawa terbahak-bahak.