Kumpulan Vampir Anime Terngetop Di Dunia

Sejak dari dulu legenda makhluk mitos seperti vampir, raksasa, naga dan zombie selalu menjadi sesuatu yang selalu dikagumi oleh banyak orang. Meskipun keberadaan mereka tidak lebih dari sekadar  cerita tapi makhluk mitos tersebut telah memberi inspirasi bagi banyak orang seperti menjadi sorotan fitur film, serial TV dan tentu saja dunia anime.

Perbandingan dari makhluk-makhluk malam ini tidak perlu diragukan lagi semuanya sangat mempesona. Jadi dalam artikel ini kita akan menulis tentang berberapa Anime vampir yang populer! Jadi kalian dapat mempersiapkan kostum vampir untuk Halloween yang akan datang dan bersiap-siaplah untuk menjadi makhluk penghisap darah!

A. Strike the Blood

Sterike the Blood telah menjadi peringkat pertama dalam Anime Vampir . Dari judulnya saja kalian semua pasti sudah bisa menebak kalau anime ini memiliki jalan cerita yang mendebarkan. Pada kenyataannya kalian memang tidak akan dikecewakan karena anime ini mengandung adegan-adegan berdarah yang grafis!

Semuanya dimulai di Pulau Itogami atau lebih dikenal sebagai “Demon District” yang terletak di Samudra Pasifik Tokyo selatan di mana makhluk magis seperti therianthropes, vampir, setengah-setan dan Roh yang hidup di jadikan untuk tujuan riset dan konservasi.

B. Rosario to Vampire (Rosario + Vampire)

Daftar selanjutnya kami memiliki Rosario to Vampire (Rosario + Vampire). Awalnya ini didasarkan pada adaptasi manga  yang beberapa serinya telah memperoleh perhatian dari masyarakat anime karena menurut mereka alur ceritanya sedikit berbeda dengan yang aslinya, tapi secara keseluruhan dalam tindakan dan karakter vampir benar-benar cukup baik terima kasih untuk pengembangan karakter yang menarik dan soundtrack dalam serial.

C. Vampire Knight

Vampire Knight masuk dalam daftar berikutnya. Anime ini adalah salah satu dari sekian banyak anime untuk menjadi lebih fokus pada pemirsa perempuan,kenapa begitu? karena disini terdapat banyak vampir tampan yang memikat hati, Yuuki Cross harus menjaga keseimbangan antara vampir dan manusia dan ia juga harus membantu Akademi nya untuk mencapai sesuatu yang belum dicapai sebelumnya yaitu vampir dan manusia harus bisa hidup bersama. Informasi lebih lanjut tentang seri  dalam Vampire Knight telah banyak mendapat pujian!

D. Blood+

Menuju daftar berikutnya yaitu Blood +! Sejauh anime vampir pergi Blood + pasti layak mendapat tempat dalam daftar ini karena film ini tidak hanya memiliki pengembangan karakter yang kompleks  tapi juga mengandung anime yang misterius yang akhirnya membuat pemirsa tidak dapat menebak apa yang berikutnya akan terjadi. Jika kalian belum melihat ini  check it out!

E. Owari no Seraph (Seraph of the End: Vampire Reign)

Daftar berikutnya kami memiliki Owari Seraf , anime ini menggunakan plot yang cukup unik dan menyimpang dari ciri khas membunuh vampir yang biasanya. Manusia akan melakukan pertempuran terhadap makhluk yang jauh lebih unggul dari mereka. Akankah manusia akan meraih kemenangannya? Ataukah mereka akan selamanya ditawan sebagai ternak untuk dimakan? Cari tahu lebih lanjut di Owari no Seraph dibagian akhir!

F. Bakemonogatari

Daftar selanjutnya adalah Bakemonogatari! Seri ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai anime. Film ini dapat membawa kalian kedalam satu set acara dengan setiap episode yang menakjubkan tentu saja mengenai makhluk supernatural. Dengan karakter utamanya adalah vampir. Keunikan dari para karakter dalam seri ini pasti mengambil kredit untuk meletakkan Bakemonogatari sebagai salah satu seri vampir paling populer di dunia anime!

G. Shiki

Shiki adalah bagian dari daftar yang terakhir,Ini berarti kita akan mendapatkan lebih dekat dengan posisi yang terbaik. Shiki’s memiliki jalan cerita yang sedikit lambat tetapi sebagai anime vampir tetap saja ini menjadi anime yang terbaik. Hal ini dapat dilihat sebagai kelemahan vampir yang tidak dapat berjalan  di siang hari atau terkena sinar matahari dan tentu saja pembawaan dari mereka yang misterius.