Film Sadis Ini Bisa Bikin Anda Mual!

Film sadis memang tidak jauh dari hal-hal pembunuhan, pemotongan organ tubuh dan darah yang mengalir dimana-mana bagi kalian yang suka dengan film yang bertemakan pembunuhan psikopat ini pastikan kalian harus menonton film yang akan saya rekomendasikan ini pasti akan membuat kalian tercengang dan bagi kalian yang tidak suka film bertemakan pembunuhan yang keji, coba aja beraniin mungkin kalian bisa suka, Tapi hati-hati mual yah jika menonton film ini.

Inilah beberapa film Sadis yang bisa membuat anda mual di setiap adegannya, berani Nonton??

1. The human centipede 2

Bagi anda yang penyuka film sadis harus nonton nih film, jika anda sudah menonton film The human centipede jangan lupa untuk menonton sekuelnya The human centipede 2 yang bisa membuat anda muntah di awal film ini memiliki 12 orang korban untuk dijadikan “The Human Centipede”, sebuah tantangan yang sepertinya mengasyikkan dari Tom Six. Tanpa aba-aba melalui Martin yang menggantikan peran Heiter, Tom menghadirkan “pesta” yang sesungguhnya. Mengundang banyak adegan sadis, berlumuran darah dan lebih banyak mulut yang dijait dan ditempel ke anus, Tom benar-benar tahu bagaimana membuat orang yang menontonya mual seketika, Karena begitu banyak adegan yang diluar kepala dimainkan di film ini, apalagi film ini hanya berwarnakan hitam putih yang membuat anda menontonya pun lebih menegangkan serta menebarkan.

2. The Texas Chainsaw Massacre

Di urutan ke dua ada film The Texas Chainsaw Massacre yang dirilis pada tahun 1974, Film The Texas Chainsaw Massacre ini banyak dilarang ditayangkan dibeberapa negara dan banyak bioskop yang telah menampilkan film ini menghentikan pemutarannya setelah menerima keluhan tentang sifat kekerasan ekstrim pada film ini.Film ini dipasarkan sebagai kisah nyata untuk menarik khalayak yang lebih luas, meskipun plot sepenuhnya fiksi. Pada kenyataannya film ini terinspirasi oleh kejahatan pembunuh berantai terkenal yaitu Ed Gein, yang terkenal mengumpulkan bukti dari korbannya, seperti puting susu, masker kulit dan kepala, dan menyimpannya di rumahnya.

Film ini berkisah tentang lima orang yang berteman dan mengunjungi rumah Kakek tua mereka, yang secara sistematis dikejar dan dibunuh oleh pembunuh bertopeng yang memegang gergaji dari keluarganya kanibal.
Meskipun penerimaan awal kritis film miskin pada saat peluncurannya, The Texas Chainsaw Massacre menjadi film independen tertinggi terlaris dari semua waktu, untuk waktu yang singkat. Hal ini secara luas dianggap sebagai salah satu film horor yang paling berpengaruh dalam sejarah sinema, dan perintis dalam genre “slasher”. Film ini menggunakan alat-alat listrik sebagai senjata pembunuh yang populer dalam film horor, dan juga pembunuh digambarkan berukuran besar, kekar, dan tak berwajah.

3. Saw

Selanjutnya yaitu film SAW. Film mengerikan ini memiliki beberapa seri, tanggal 29 Oktober 2004 adalah perilisan Saw I kemudian diikuti Saw II (2005), Saw III (2006), Saw IV (2007), Saw V (2008), Saw VI (2009), dan Saw VII (2010). Film garapan James Wan terbilang sangat sadis, dengan ikon psikopatnya yang bernama Jigsaw (Tobin Bell). Dalam sekuel pertamanya bercerita tentang 2 orang yang menjadi korban penculikan Jigsaw, kedua orang tersebut terjebak dan terpaksa harus mengikuti permainan mematikan yang sudah di persiapkan oleh Jigsaw. Karena jika mereka tidak mau melakukan permainan tersebut, nyawa anak dan istri mereka lah yang menjadi gantinya. Pada awal cerita, penonton sudah disuguhi dengan kengerian dan kesadisan yang tersajikan dalam film ini, hingga saat pertengahan penonton akan merasakan ketegangan serta mengikuti alur cerita agar tidak melewatkan petunjuk-petunjuk yang di berikan Jigsaw dalam permainnya. Tidak hanya adegan mengerikannya saja, alat-alat penyiksaan yang digunakan pun tidak akan membuat kita tidak habis pikir. Dalam film ini John Kramer atau Jigsaw hanya seorang manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan supranatural atau kekuatan apapun, hanya berbekal kecerdasan otak Jigsaw memainkan nyawa dari para korbannya. Film ini sangat keren untuk anda tonton

4. Hostel

Film asal Amerika Serikat ini memiliki beberapa seri, Hostel: I tahun 2005, Hostel: II tahun 2007, dan Hostel: III tahun 2011. Film yang ditulis dan di sutradarai oleh Eli Roth ini, bercerita tentang 2 mahasiswa Paxton (Jay Hernandez) dan temannya Josh (Derek Richardson) yang sedang melakukan traveling ke beberapa negara di Eropa. Ketika berada di Paris mereka bertemu dengan seorang teman asal Islandia yang bernama Óli (Eyþór Guðjónsson), akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk berpergian bersama, mencari kesenangan dengan seks, minuman keras dan juga narkoba. Saat perjalanan di Amsterdam mereka bertiga bertemu dengan Alexei (Lubomir Bukovy), seorang warga Rusia yang kebetulan berada di sana. Alexei menunjukan foto seorang gadis yang sedang di perkosa ramai-ramai kepada mereka bertiga, Alexei juga memberitahu mereka tetang sebuah Hostel di Bratislava, Slovakia dimana Hostel tersebut terdapat banyak gadis cantik dan seksi. Karena tergiur dengan hal tersebut, mereka bertiga pun bergegas menuju ke sana, tanpa mereka sadari bahwa mereka akan bertemu dan merasakan kengerian yang tak terbayangkan sebelumnya. Berani Nonton??

5. The Meat Grinder

Nah sekarang beralih ke negara Thailand dengan judul Meat Grinder Film horor yang satu ini dibuat dengan sangat apik sekaligus sadis. Film “The Meat Grinder” ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Buss yang berjualan mie ayam dan mempunyai masa lalu suram.Buss adalah perempuan miskin yang mengalami kelainan mental, selain itu, mie ayam yang dijual Buss selalu sepi dari pelanggan. Suatu hari Buss yang sedang berjualan dikagetkan dengan adanya seorang mayat yang meninggal dikarenakan demonstrasi di dalam gerobak mienya.

Sebab merasa kalut, akhirnya Buss memakai daging mayat tersebut sebagai campuran di mie ayamnya. Hal ini justru menjadikan mie ayam Buss lebih enak dan laris sampai akhirnya Buss terus menggunakan daging manusia dengan cara terus membunuh.

6. The Exorcist

The Exorcist dirilis pada tahun 1973. Film ini memiliki efek yang luar biasa pada budaya populer dan telah digambarkan oleh beberapa sebagai film horor paling menakutkan sepanjang masa. Hal ini juga salah satu film terlaris tertinggi dari semua waktu, penghasilan $ 441 juta di seluruh dunia. The Exorcist dilarang di kota-kota individual dan negara karena mengerikan dan menakutkan, dan dalam beberapa kasus karena alasan agama.

Film ini mempengaruhi banyak penonton begitu kuat , pada banyak bisokop di mana filem the Excorcist diputar, paramedis dipanggil untuk mengobati orang yang pingsan dan banyak orang-orang yang histeris. Di Inggris, The Exorcist tidak tersedia hingga tahun 1990, ketika melewati Badan Sensor Film Inggris (BBFC) dengan rating 18.
The Exorcist adalah sebuah film thriller psikologis dan menggunakan plot pintar dan bahkan pesan bawah sadar untuk menakut-nakuti penonton (sejenis hipnotis terselubung di adegan filem) jadi hati – hati ya kalo mau nonton nih filem harus siap mental.

7. Gurotesuku

Yang terakhir yaitu film dari Negara Jepang, Grotesque adalah horor produksi Jepang pada tahun 2009. Ceritanya mengikuti kehidupan pasangan muda yang diculik dari jalanan saat pada kencan pertama mereka, dan mengalami penyiksaan yang mengerikan oleh penculik gila . dengan adegan-adegan yang tidak terpikirkan sama sekali oleh kita yang sangat mengganggu.. termasuk mencongkel mata, adegan amputasi, siksaan baik fisik dan sexual, Grotesque dilarang di banyak negara, dan salah satunya Inggris. Film ini telah dikritik karena melibatkan sedikit narasi atau pengembangan karakter, tidak seperti horor sukses ,Hostel atau Saw. Akibatnya film menerima banyak review buruk dari kritikus , dan kegagalan komersial.

Inilah film Sadis yang mampu membuat anda mual, berani nonton? atau anda sudah pernah nonton salah satu film di atas??