Girls, Inilah Alasan Kenapa Cowok Traveler Adalah Pasangan Terbaik

Karakter pria itu banyak. Ada yang pendiam, heboh, humoris hingga yang paling sering ditemukan yaitu playboy. Namun, ada salah satu karakter cowok yang paling cocok dijadikan pasangan loh! Iya, itulah cowok traveler. Saat ini traveling bisa dibilang menjadi hobi yang banyak digandrungi para remaja, terutama para pria. Karena memang traveling adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga menantang. Selain itu, traveling juga bisa menghapus semua penat dari aktivitas dan pekerjaan setiap hari. Oleh sebab itu, orang yang baru saja traveling biasanya memiliki pikiran yang lebih jernih dan fresh.

Punya cowok traveler memang jadi pengalaman tersendiri. Gak cuma karakter dan sosoknya yang unik, pribadinya yang penuh kejutan akan menambah hari-hari makin nggak membosankan. Dia juga seorang yang sangat mengagumi keindahan loh. Pemandangan alam aja dikagumi, apalagi kamu yang jadi makhluk terindah ciptaan Tuhan, ya nggak? Nah, daripada kamu semakin penasaran seperti apa sih sosok cowok traveler ini, mari disimak dengan seksama ya girls!

1. Mereka Sudah Terbiasa Hidup Sederhana dan Juga Tanpa Disadari Pintar Mengatur Keuangan

Kalau cowokmu suka traveling atau backpacking, kamu pantas bersyukur. Mereka sudah terbiasa hidup pas-pasan selama aktivitas liburan mereka. Mendanai perjalanan secara regular bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Dia perlu menyimpan uang, bahkan harus bekerja lebih ekstra supaya biaya perjalanan tercukupi nantinya. Dibanding menggunakan uang untuk kebutuhan yang tidak begitu penting, dia akan memilih menyimpannya untuk dijadikan biaya mendaki.

Dia gak akan menggunakan uangnya untuk hal yang lain selain traveling. Yang jelas dia bukanlah tipe orang hedon dan materialistis. Dia bisa menikmati hidupnya dengan cara yang sederhana, tapi sangat luar biasa. Daripada ngabisin uang untuk membawamu ke cafe-cafe mewah, ia lebih suka membawamu mendaki bersama. So sweet gak?

2. Cowok Traveler Pintar Bercerita Bahkan Semua Foto-fotonya Pun Bercerita

Kenapa? Ya, di setiap melakukan traveling mereka dituntut untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Itu karena saat hendak traveling mereka pasti akan mencari tahu tentang destinasi wisatanya, mulai dari budaya hingga tempat-tempat menarik lainnya yang layak untuk dikunjungi.

Makanya cowok traveler pasti punya kemampuan bercerita, entah lewat tulisan, lisan ataupun foto-foto mereka. Fotonya pun bisa menceritakan kisah perjalanannya yang akan diceritakannya kepada anak cucu nya nanti. Keren kan?

3. Sudah Terbiasa Hidup Mandiri dan Mempunyai Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Nah, cowok traveler jelas punya visi misi yang oke. Mereka punya banyak tujuan dan mampu mengeksekusinya. Dengan begitu, otomatis kepercayaan dirinya bakal tinggi. Kenapa mereka mandiri? Jelas aja, menjadi cowok traveling mengajarkannya cara bergantung pada kemampuan diri sendiri. Dia sudah biasa mengatur semua kerepotan selama perjalanan tanpa bantuan siapapun. Dia nggak bakal merepotkanmu dengan minta ditemani dan dibantu ini itu. Dan yang paling penting, mereka jago masak loh!

4. Dia Punya Gaya Pacaran yang Gak Membosankan

Agenda pacaran kok standar. Isinya cuma nonton-jalan ke mall-makan-pulang. Kalau 3 tahun begitu terus ya bosan lah! Kebosanan karena hal yang biasa macam ini gak akan terjadi kalau kamu punya pacar yang hobi traveling. Dia selalu punya ide baru harus membawamu kemana dan kemana. Hal ini dikarenakan mereka sudah professional dalam mengatasi kebosanan, yang di otaknya bukan cuma ngapelin kamu dirumah seperti yang sering dilakukan pria lainnya. Mereka punya hadiah atau surprise yang gak biasa!

5. Mereka Peduli Lingkungan Apalagi Kamu, Segalanya Buat Dia

Traveling biasanya dilakukan ke tempat-tempat eksotis. Sehingga mindset untuk terus menjaga lingkungan juga terjaga. Tentu mereka tidak rela bila melihat tempat-tempat indah nan eksotis di Indonesia harus dikotori dengan sampah-sampah. Makanya mereka punya semboyan “leave nothing but footprints, take nothing but picture, and kill nothing but time”. Pengalaman traveling mengajarkannya menerimamu apa adanya. Apapun karaktermu, dia akan siap menerimamu apa adanya. Dia adalah sosok yang sangat istimewa dan siap melakukan yang terbaik buat kamu. Makanya, kamu segalanya buat dia.

6. Mereka Memiliki Pikiran Yang Terbuka, Pengetahuan Luas Dan Yang Terpenting Mereka Romantis

Jika ditanyakan apa yang bisa membuat pikiran manusia lebih open minded, jawaban paling tepat adalah traveling. Kenapa? Karena dengan traveling, kamu akan bertemu dengan budaya lain, bahasa lain dan kebiasaan lain yang tidak biasanya kamu lakukan dirumah, itulah yang membuat wawasan cowok traveler sangat luas. Dan ini juga salah satu alasan yang bikin cowok traveler gak kaku dan enak saat diajak ngobrol. Mereka gak salting karena pikirannya terbuka.

Kalau cowok lain biasanya ngasih cokelat atau mawar, itumah udah basi! Namun, bila kamu memiliki cowok seorang traveler, bersiaplah karena mereka akan membawamu ke suatu tempat yang romantis dengan pemandangan indah bertahtakan bintang di langit atau menikmati matahari terbit dan terbenam di puncak pegunungan loh. Inilah yang membuat cowok traveler itu romantis! Enak kan punya pasangan begini?

Nah, hikmah yang paling penting adalah bahwa wanita secantik Raisa akhirnya luluh dengan lelaki yang hobinya traveling. Ya kamu tahu sendiri kan kalau Hamish Daud adalah host acara traveling paling hits, My Trip My Adventure. Hehehe!