Kisah Menyeramkan Dari Video Game

Para gamer telah mengukir budaya mereka sendiri dan dalam budayanya mereka memiliki slang, aturan Etiket dan cerita rakyat tersendiri. Setiap orang menyukai sebuah legenda, baik itu yang baik ataupun yang menyeramkan. Daftar ini akan mengatakan kepadamu tentang cerita legenda perkotaan terangker dalam sejarah game.

A. Killswitch

Killswitch adalah permainan yang konon diciptakan oleh perusahaan game Soviet Karvina Corporation pada tahun 1989. Salinan dalam permainan terbatas (antara 5.000 sampai 10.000 eksemplar) dan itu menjadi sangat populer di kalangan para gamer Soviet. Permainan itu sendiri bersifat horor.

Kamu harus memilih antara dua karakter yaitu seorang gadis atau setan. Tujuan dari permainan ini adalah untuk berjuang melawan Iblis dan  monster batubara. Permainan ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi dan tidak ada yang pernah menyelesaikan permainan ini.

B. Squall Is Dead

Squall adalah salah satu karakter dalam video game yang paling mengesankan. Ia adalah tokoh utama dalam Final Fantasy VIII. Ada banyak yang mempercayai bahwa Squall sudah mati. Pada akhir disc pertama, Squall tertusuk oleh pecahan es, pada saat ia sedang berjuang melawan musuhnya.

Sebagian besar plot berlangsung di luar angkasa. Hal ini telah diyakini bahwa sebenarnya Squall benar-benar telah meninggal akibat luka-luka yang ia derita saat berkelahi dengan Edea. Sisa permainan hanya mimpi bagi Squall yang telah meninggal dan sampai sekarang belum ada kepastian dari berita ini karena adanya Squall yang telah di bangun kembali pada awal disc kedua.

C. Lavender Town Syndrome

Kembali pada tahun 1996, Pokemon merah dan hijau adalah video game yang paling menyenangkan dan ini telah dimiliki oleh semua anak di seluruh dunia. Permainan ini pertama kali dirilis di Jepang dan pada akhirnya itu telah berkorelasi dengan kasus bunuh diri dan telah memberi penyakit pada anak-anak dari usia 7-12 tahun.

Anak-anak akan mulai jatuh sakit atau bunuh diri sebelum mencapai kota Lavender dalam permainan ini. Permainan ini dapat menjadi sumber penyakit yang jahat bagi anak-anak. Nada musik yang menusuk dapat menyebabkan sakit kepala, mual dan kecenderungan untuk bunuh diri pada anak-anak.

D. Earthbound’s Final Boss Is an Abortion

Dalam permainan dengan karakter yang lucu ini, pada dasarnya melakukan aborsi untuk membunuh bos akhir yang ingin menghancurkan dunia. Yang membuat terasa menakutkan adalah ketika mereka melakukan perjalanan kembali untuk melawan Giyga karena dia terlihat persis seperti janin.

E. Herobrine

Minecraft adalah permainan yang sangat brilian. Kamu akan diberikan bahan yang akan digunakan untuk membangun sebuah struktur, monumen atau apa pun yang dapat membuat pikiran menjadi kreatif. Namun, beberapa pemain telah mengklaim bahwa ada sesuatu yang mengerikan terjadi dalam permainan mereka.

Beberapa pemain telah mengklaim bahwa mereka menemukan sebuah struktur misterius yang muncul pada peta mereka. Orang lain bahkan mengklaim telah melihat sumber struktur misterius versi protagonis. Teori mengenai wujud Herobrine berkisar dari yang logis hingga yang luar biasa, yang mengatakan bahwa Herobrine adalah hantu manifestasi yang menciptakan permainan ini.

F. Haunted Majora’s Mask

Haunted Majora’s Mask adalah permainan yang sangat populer. Para pemain menceritakan tentang apa yang mereka rasakan saat memainkan permainan itu. Mereka memposting foto dan video dengan cerita yang menunjukkan sebuah versi yang menyeramkan.

Permainan ini sering menjadi tidak menentu. Musik yang dimainkan akan diikuti oleh karakter utama dengan senyum yang menyeramkan pada wajahnya. Setiap kali ada yang memainkannya, maka akan muncul sebuah pesan menyeramkan pada layar yang menuliskan: “Anda telah bertemu dengan nasib yang mengerikan, bukan?”