Berani Coba? Permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan

Banyak permainan yang mengandung unsur menyenangkan serta menghilangkan kebosanan yang datang dan ada juga yang mengandung unsur “mistis” seperti beberapa permainan yang akan saya sebutin ini, bagi kalian yang menyukai hal-hal berbau “mistis” seperti ingin melihat hantu ataupun memanggil hantu, tetapi saya saranin untuk tidak memainkannya karena ini memiliki resiko yang sangat berbahaya, tetapi bagi anda yang ingin memainkannya, saya anjurkan untuk berhati-hati. Inilah permainan yang bisa mengundang hantu dari berbagai belahan dunia, berani memainkannya??

1. Bloody Mary

Yang pertama yaitu permainan yang menyeramkan dari negara Amerika. Ini merupakan salah satu permainan memanggil hantu yang sangat popular di dunia. Untuk memainkannya cukup sederhana, dengan membawa lilin ke kamar mandi dan berkaca memandang ke arah cermin, silahkan kunci pintu kamar mandi serta matikan lampu kamar mandi, hidupkan lilin yang anda bawa dan sebutlah nama “Bloody Mary” sebanyak 3 kali. Menurut legenda, Bloody mary akan datang dan menampakkan wujudnya didalam cermin dengan menyerupai perempuan yang menyeramkan serta dengan baju yang berlumuran darah. Ada yang mengatakan jika kita memanggil Bloody Mary, dia akan mengambil bola mata orang yang memanggilnya. Permainan ini sangat mengerikan jika anda coba, tetapi jika anda memiliki nyali yang kuat silahkan.

2. Daruma San

Ini merupakan Permainan Jepang, Memanggil Hantu wanita yang meninggal dikarenakan jatuh dalam bathtub dan matanya menancap pada keran. Caranya anda hanya membutuhkan sebuah kamar mandi yang ada bathtub nya. Matikan lampu, mandilah di malam hari dengan mengisi penuh bathtub tersebut dengan air dan duduklah di dalamnya menghadap ke arah keran. Bilas rambutmu sambil terus ucapkan kalimat “Daruma-san fell down. Daruma-san fell down.” Konon katanya setelah mengucapkan kalimat itu, anda akan diperlihatkan visualisasi meninggalnya Daruma-san.

Jikalau mendengar suara atau pergerakan, jangan sampai membuka mata atau menoleh. Tanyakan padanya, kenapa dia sampai terjatuh dalam bathtub. Tanpa menunggu jawaban, perlahan keluarlah dari bathtub, tinggalkan kamar mandi dan tutup pintu. Sesudah berhasil keluar, abaikan keadaan kamar mandi dan tidurlah. Esoknya merupakan hari dimana permainan yang sesungguhnya dimulai. Selama sehari penuh, anda akan merasakan kehadiran sosok Daruma-san di belakang anda. Untuk melihatnya, cobalah lihat melalui bahu kanan anda, penampakannya berambut hitam panjang dan hanya memiliki satu mata. dia akan berusaha terus untuk mendekatimu. Jika kamu merasakan hantu tersebut terlalu dekat, maka teriakanlah “Tomare!” yang berarti “Berhenti!” dan larilah.

Untuk mengakhiri permainan, teriakkan “Kitta!” yang berarti “Aku melepaskanmu!” sambil menggerakkan tangan ke bawah seperti memotong. Hal ini harus dilakukan disaat kamu merasakan hantu tersebut sangat dekat denganmu. Berani mencoba??

3. Hitori Kakurenbo

Masih dari Negara Jepang yaitu permainan petak umpet dengan hantu. Caranya adalah Siapkan sebuah boneka yang mempunyai tangan dan kaki, beras, pisau, gunting kuku, seuntai benang merah dan jarum jahit, air garam serta sebuah bathtub. Berikan bonekamu sebuah nama. Belah dia dengan pisau dan keluarkan segala isinya, lalu tukar dengan beras dan beberapa potongan kukumu. Jahit kembali dengan benang merah. Pada jam 3 pagi, pergi ke kamar mandi dan isi bathtub dengan air.

Pegang bonekamu (sebut saja namanya X), dan katakan dengan lantang sebanyak tiga kali, “For the first time, I’m (sebut namamu sendiri) gonna be it.” Letakkan X dalam air. Matikan lampu di seluruh rumah. Televisi boleh menyala tapi harus disaluran kosong. Tutup matamu dan hitung sampai 10. Kembali ke ruangan X berada dan teriakkan “I found X!”, tusuk ia dengan pisau. Setelah Itu, katakan “Okay, now X is it.” (“It” yakni iblis) dan letakkan X kembali. Lari keluar dan sembunyilah dengan mengambil air garam.

Hal-hal yang tak wajar akan mulai terasa. Suara, perubahan suhu, bau-bau aneh, suara televisi berubah sendiri dan lain sebagainya. Untuk mengakhiri permainan ini, masukkan air garam dalam mulutmu. Carilah X yang kemungkinan tidak mudah ditemukan, X akan berpindah-pindah ke ruangan yang tak diduga sebelumnya dan semburkan air garam. Teriakkan “I won!”. Bakar boneka itu biar tak dihantui. Permainan ini sangat berbahaya karena dimainkan di malam hari pada jam 3 malam disertai dengan lampu yang mati. Permainan ini sangat beresiko bagi anda yang ingin memainkannya, silahkan berpikir dua kali.

4. Baby Blue

Selanjutnya yaitu permainan memanggil hantu yang bisa Anda mulai dengan masuk ke kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan seperti menggendong bayi, lantas katakan “Baby Blue” sebanyak 13 kali. Bila sukses, tangan anda akan terasa berat, seperti ada suatu hal disana. Bermakna, Baby Blue telah ada. Ia bakal makin bertambah berat serta bisa mencakar Anda. Bila Anda rasakan Baby Blue telah di tangan, cepatlah lemparkan Baby Blue ke toilet serta flush secepat-cepatnya. Bila tidak, anda akan melihat bayangan wanita menyeramkan didalam cermin yang berteriak “Kembalikan bayiku”. Bukankah ini sangat mengerikan??

5. Papan Ouija

Yang terakhir, Permainan yang berasal dari legenda urban Eropa tentang papan pemanggil arwah yang disebut ouija atau papan ouija. Orang-orang Eropa dan Amerika sering menyebutnya sebagai “Spirit of The Coin” atau “Papan Semangat.” Ini merupakan satu di antara sekian banyak legenda urban tentang permainan pemanggil roh atau arwah yang ada di muka bumi. Dalam bahasa Indonesia, papan ouija dapat diartikan sebagai sebuah papan permainan yang digunakan sebagai medium untuk memanggil roh atau arwah.

Anda hanya memakai Papan Ouija dan Koin serta lilin, tetapi jangan bermain di dalam rumah, karena akan berdampak pada sang penghuni rumah. Akan lebih baik jika bermain di rumah tidak berpenghuni. Caranya, letakkan koin tadi di atas papan yang telah diberi simbol-simbol ouija tepat di tengahnya. Lalu, letakkan sebatang lilin yang telah dinyalakan di sebelah papan. Untuk memanggil roh atau arwah agar mau masuk dan ikut ke dalam permainan, kita harus membaca sebuah mantra pemanggil.

“Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!”Mantra tersebut dibaca sambil menempelkan jari telunjuk pada koin. Jangan lupa, gerakkan memutar secara perlahan dan sangat pelan. Mantra di atas dapat dibaca berulang-ulang sampai kedatangan roh dapat dirasakan. Biasanya ditandai dengan koin mulai terasa berat saat digerakkan.

Inilah beberapa permainan yang mengundang arwah dan hantu, jika anda ingin mencobanya saya sarankan berhati-hati karena akan berakibat fatal kepada anda dan berpikirlah dua kali jika ingin memainkan salah satu permainan di atas. Jadi berani mencoba??