Siapa Tak Kenal Kakek Ini?

Shigeo Tokuda, nama lengkap dari kakek legendaris ini. Ada banyak cowok yang mungkin mengenal sosok kakek ini. Pria yang lahir pada 18 Agustus 1934 ini merupakan pensiunan pegawai toko elektronik dan agen travel di Tokyo. Menginjak usia 60 tahun, dia angkat kaki dari pekerjaannya. Mulanya, dia nggak berniat untuk melanjutkan karirnya sebagai aktor film panas Jepang yang pasti ditonton orang di seluruh dunia. Namun dengan gaji yang cukup lumayan juga pekerjaan yang ‘asyik’ inilah membuat Shigeo Tokuda mau menjadi aktor film panas di Jepang. Berikut kita akan mengulas tentang kakek legendaris ini ya guys!

Perjalanan karir

Cerita awal Shigeo Tokuda bisa menjadi kakek ‘pembantai’ adalah ketika dia sedang membeli Dvd enak-enak di toko langganan nya di Tokyo yang kebetulan juga ada seorang produser yang melihat ‘potensi’ terpendam nya sehingga Shigeo di tawari bermain di salah satu film nya yang awal nya menjadi figuran terlebih dahulu.

Shigeo Tokuda memulai karir nya sebagai pemeran figuran di tahun 1994 dan karir nya memuncak pada tahun 2014 perjalanan yang cukup panjang karena awal nya memang Shigeo Tokuda menjalani karir nya tersebut sebagai pekerjaan sampingan nya untuk mengisi waktu luang di masa pensiun nya itu. Sebelum usianya menginjak 74 tahun, Tokuda sudah memiliki 350 buah film yang dia perankan bersama gadis-gadis belia. Wow!

Mungkin kalau dari usia muda Shigeo Tokuda udah menjadi bintang film dewasa, namanya tidak akan melejit seperti sekarang ini. Justru karena dia memulai karir di usia senja, namanya jadi kian melambung. Sebab, dialah orang tertua yang bergelut di bidang ini, aktor tertua yang membintangi film porno. Haha ada-ada saja ya!

Dengan usia nya yang sudah tua dia bahkan pernah mengalami stroke di tahun 2005. Namun itu tidak menyurutkan semangat nya untuk ‘membantai’ banyak wanita yang menjadi lawan main nya, lawan main Shigeo Tokuda ini umum nya berusia 20 tahun, namun dia sendiri mengaku lebih menyukai wanita yang berusia 40 tahunan karena dengan usia nya yang 80 tahun, wanita mungkin akan terasa seperti bermain dengan kakek nya yang lucu nan imut-imut tersebut. Dalam sebuah sesi wawancara Shigeo Tokuda mengatakan jika wajah nakal yang ia miliki kelebihan dapat membuatnya menjadi terkenal dan hal tersebut terbukti hingga seperti saat ini.

Ketahuan istri

Meskipun sudah ratusan film yang sudah ia bintangi, tetapi Shigeo Tokuda tidak membiarkan sanak keluarga nya untuk melihat filmnya atau pun mengetahui pekerjaan nya tersebut, termasuk sang istri. Namun lambat waktu seperti kata pepatah ‘sepandai-pandai nya Tupai melompat pasti akan jatuh juga’ ia pun ketahuan sang istri.

Insiden yang membuat Shigeo ketahuan ialah pada saat ia berjalan-jalan bersama sang istri. Ketika itu banyak orang yang mendekati dan meminta tanda tangan Shigeo. Saat pulang kerumah istri Shigeo menanyakan apa yang sedang terjadi dengan Shigeo. Akhirnya Shigeo memberi tahu pekerjaan ‘panas’ nya tersebut kepada istri tercinta nya walaupun ada sedikit perkelahian ringan antara sepasang suami istri tersebut.

Akhirnya sang istri mengizinkan Shigeo untuk melanjutkan kariernya. Mungkin hal ini enggak masuk akal logika orang Indonesia. Namun di Jepang, hal ini adalah hal yang sangat biasa bagi mereka. Setelah mendapatkan restu dari istrinya, kakek Shigeo atau sering di bilang kakek Sugiono ini nampaknya makin kerap berperan dalam film dewasa. Oleh karena itu kakek ini sekarang menjadi legenda di dunia perfilman dewasa di Jepang maupun dunia.

Video nya tersebar di videotron Jakarta

Sejak kejadian videotron tersebut nama kakek legendaris ini banyak yang memperbincangkan. Pada Jumat (30/9/2016) siang, sebuah videotron alias papan billboard digital di wilayah Jakarta Selatan tiba-tiba menayangkan video syur yang aktornya sendiri adalah kakek Sugiono ini. Hal tersebut sontak menarik perhatian orang-orang di sekitar videotron bersangkutan. Netizen pun merekam lewat ponsel lalu mengunggahnya ke Twitter, di mana tayangan itu segera beredar luas dan memicu kehebohan publik.

Asal muasal video ini banyak yang mengaitkan dengan hacker, tentu saja operator yang mempunyai papan billboard itu segera diperiksa. Namun pemeriksaan operator oleh kepolisian tidak ada hasil sama sekali dan dapat disimpulkan bahwa ini kerjaan hacker ataupun penggemar kakek Sugiono. Haha!

Nah itulah tadi informasi lengkap tentang kakek legendaris pemain film ‘panas’ di Jepang tersebut, semoga dengan informasi ini Anda bisa menjaga kakek anda sendiri. Hahaha becanda guys!